Sunday, January 06, 2008

dini hari ini..



Malam ini hujan lagi..
Bahkan sampai dini ini,
Dan saya masih berkutat disini dengan keindahan semalam..
Ketika bertemunya adalah bahagiaku..
Ketika memeluknya adalah senandungku..
Ketika menciumnya adalah hujanku..
[ah..saya begitu mencintai hujan..]
Ketika menatapnya dalam lelap,
mendengar napasnya dalam hening,
dan merasa pelukannya dalam syahdu adalah damaiku..
Ketika bercinta tanpa harus bersenggama
Ketika hanya melalui tatapan,
kami mengerti smeua..
Ketika kenikmatan tanpa sisa adalah suci kami..
Mereguk semua dalam tawa, belai, pandangan..
Kemarin..
Dalam hening,
dahagaku terpuaskan..
Dahaga akan berada disisimu..
Memandangmu dalam lelap..
Berharap menemukan saya dalam kedamaian mimpimu..
Selamat tidur sayang,
Terima kasih buat hadir menemani saya disini..
Jujur,
Tertidur dalam pelukmu seperti kemarin..
Hanya itu yang saya ingin..
Bi..
Entah berapa kali saya bilang,
Saya mencintai kamu..
Sampai sakit..



ditulis 31/12/07 pagi dini hari..
ditempat tidur memandangnya..

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home