Sunday, December 30, 2007




Orang gila itu cuma kamu!!


Tapi saya begitu terkagum dengan kegilaan kamu..


Lha gimana ya? saya juga sama gilanya dengan kamu..


Lets recap..


Kemana liburan ini membawa saya?


Jogja?


Huh..tidak semenarik itu tanpa kamu..


Kalau kemudian saya malah lebih memilih memandang kota kita


dari kamar ini..


jujur, saya lebih merasa berarti disini..


Melihat kamu tertidur disamping saya..


After a long hard night..


Full of laughing..


huahuahua..Moza itu dunia kamu


kemudian jadi dunia saya..


apalagi yah?


Jadi..jadi..


Kita tertidur lagi..


dengan saya disini dan kamu disisi yang lain..


masih dengan kagum saya pandangi wajah kamu..


Bi..


seorang lelaki..


benar-benar dalam segala arti..


tidak peduli pada ketakutan apapapun..


[kecuali kehilangan saya..uuhuu..]

Bi..

yang pelukannya selalu saya tuju..

yang tawanya selalu saya nanti..

Hari sesudah Natal..

menghabiskan malam saya

menghamba pada kamu..

Jangan tanya apa yang saya lakukan dibawah saya

Buat kamu menjerit ya Sayang?

Pasti..

toh saya cuma ingin membuat kamu mendesah puas sayang..

Smoke some weed bikin kita berdua terbang..

Terbang dan meninggalkan semua dibelakang kita..

Dan terhempas dikamar itu..

berdua memandang hujan dalam telanjang kita..

Berdua menikmati angin dalam sendiri kita..

Berdua menatap indahnya kota ini..

Dalam rengkuhan..

Berpagut, bercumbu..

Tidak teringat akan kembali pulang..

Mendengarmu mendesah namaku dalam tidurmu..

Menikmati tanganmu yang mencari tubuh telanjangku

Menikmati setiap tikaman yang kau berikan..

Hem..

bersenggama tidak pernah seindah itu..

48 jam yang lalu..

kembali berada di pojok itu bersama kamu..

Hahaha..

Ciuman itu..

Geez..

masih membuat saya bergetar hebat sampai ujung kaki..

Masih membuat saya tidak peduli pada alam..

Masih membuat saya berteriak puas..

Huhu..Bi..

Cuma dengan kamu..saya orgasme dalam ciuman..

Shit!!!betapa dalam kamu saya merasa melacurkan diri..

Dengan indah, dengan nyata..tanpa tekanan..

Betapa dalam kamu saya diperkosa

tanpa ada perlawanan..

Hah..Bi..

Ga akan putus berbicara tentang kamu..

Meninggalkan tahun ini dengan sejuta kenangan dengan kamu..

APapun Bi..

2007 adalah tahun kita!!!

I completely madly in love with u..

Semoga selamanya..







0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home