Monday, March 17, 2008

kamu..


DAMN!!!
saya udah janji sama diri saya untuk tidak falling in love lagi sama kamu..
tapi toh tetap saya biarin diri saya jatuh lagi sama pesonamu..
beib..
kamu tuh apa ya?
saya bingung mendeskripsikan kamu.
Pokoknya yang ada gw cuma pengen elu bahagia itu aja.
Kalau kamu capek mas..
kapanpun..larilah kesaya..
maka saya tawarkan pelukan dan segelas susu jahe untuk menghangatkanmu..
saya bingung kalau disuruh menulis tentang kamu..
satu ya beib..
saya cuma ingin kamu bahagia..
berada disamping kamu selamanya..
menyentuh kamu selamanya..
huaaaa..beib..
cinta..
cinta..
cinta..
cinta..
cinta kamu banget..

1 Comments:

Blogger Puput said...

tsahhhhh, jyahhhh, bwahhhhh..

oh tidakkk, aku tersesat rupanya
*mencari jalan pulang*

7:07 AM  

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home